Mahda Wina

Mahdawina,S.Ag Guru Bahasa Arab MAN 4 Tanah Datar, Lahir di Sigaung tanggal 25 Mei 1975 menikah dengan ARMIS, M.Pd.I Sudah punya tiga orang putra;1. Muhammad H...

Selengkapnya
Navigasi Web
 Malalo berduka lagi tantangan menulis gurusiana hari ke-24, 05042020

Malalo berduka lagi tantangan menulis gurusiana hari ke-24, 05042020

Masih terbayang dimata ini , kurang lebih tiga bulan yang lalu, daerah ini telah tertimpa musibah Banjii bandang, yang telah memporakh porandakan sebahagian dari penghidupan masyarakat di sana, yaitu di Malalo

Dalam suasana wabah covid 19, datang lagi bencana alam yang menambah cobaan bagi saudara saudara kita yang berbeda di Malalo, menurut berita yang terpercaya, " telah terjadi musibah banjir bandang di Malalo, pada jam 05.30 subuh Ahad ini, dua orang warga setempat dinyatakan hilang, sedang pencarian.". Semoga saja cepat ditemukan dan mendapatkan pertolongan Allah SWT, semoga saja selamat dari bencana tersebut Aamiin ya Rabbal'alamiin.

Aku berbisik dalam hati, Ya Allah ya Rabbana. ...kuatkan lah iman kami dengan ujian ujian yang Engkau berikan kepada kami... Ya Allah...ya Rabbanaa... ampunilah dosa dosa kami... jauhkan azabud Dunya walwakhirah dari kami, lindungi kami dari segala bentuk Mala bahaya dari segala Mala penyakit ya Allah ya Rahman ya rahim ya shamad hanya kepada Allah Mu lah kami berlindung "

Saudara saudara ku di Malalo duka kalian duka kami juga, semoga kalian shabar dan tabah serta senantiasa meningkatkan kualitas keimanan kepada Allah SWT Aamiin ya Rabbal'alamiin.

Pasir Jaya, Ahad 05 April 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga Allah memudahkan kita lulus dalam ujian ini

05 Apr
Balas

Innalillhi wainna ilaihi rojiuun, semoga semua badai dan trauma yang ditimbulkan dapat segera berlalu

05 Apr
Balas

Aamiin Allahuma Aamiin

05 Apr

Baru saja beberapa menit yg lalu sudah ditemukan jenazah dari korban banjir bandang tersebut, semoga Husnul khatimah aamiin Allahuma Aamiin

05 Apr
Balas

Semoga yg hilang segera ditemukan, semoga diberikan kesabaran oleh Allah

05 Apr
Balas



search

New Post